Roti Cepat untuk Sarapan Cepat

Kemarin adalah Hari Buruh. Akhir musim panas yang tidak resmi. Saya tidak meratapi akhir musim panas karena itu berarti musim gugur sudah dekat dan saya selalu menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan musim gugur. Salah satu hal yang saya suka? Saya suka roti cepat yang enak. Roti labu dan pisang adalah favorit saya, tetapi saya juga menyukai roti zucchini atau roti bumbu dasar yang enak. Karena pengangkutan CSA kami telah memasukkan sejumlah besar zucchini dan labu musim panas, saya memilihnya hari ini. Tampaknya tepat bahwa banyaknya sayuran akhir musim panas harus bertransisi (secara harfiah) menjadi makanan sarapan musim gugur pada hari pertama musim gugur yang tidak resmi ini. Setidaknya, itulah yang saya pilih untuk pikirkan hari ini.

Saya belum pernah membuat roti cepat dengan labu musim panas sebelumnya dan pikiran awal saya adalah, “Ewwwwwww!!!” Saya tidak tahan dengan labu kuning sebagai seorang anak. Saya hanya ingat itu disajikan sebagai sesuatu yang terlalu matang dan berlendir, tetapi sekarang saya menyukainya. Saya hanya tidak memasaknya terlalu lama, karena – ew – dan saya cenderung memperbaikinya dengan dua atau tiga cara yang sama untuk memastikannya tidak kotor. Yang mengatakan, saya tidak bisa melihat bagaimana kami akan makan semua yang kami miliki dan saya tidak suka membuang-buang makanan jadi saya pikir itu patut dicoba. Tidak jauh berbeda dengan roti zucchini, bukan? (peringatan spoiler – tidak ada bedanya selain kuning)

Saya telah mengubah resep roti zucchini dari kotak resep saya agar sesuai dengan alergi makanan anak saya dan preferensi saya untuk mengurangi gula.

Zucchini/Roti Labu Musim Panas

3 cangkir tepung serbaguna 2/3 cangkir gula 1/2 cangkir stevia mentah 1 sdm baking powder 2 sdt kayu manis 1 sdt garam 1/2 sdt baking soda 2 butir telur **** Saya menggunakan pengganti telur Ener-G sebagai pengganti telur . Perhatikan bahwa Anda harus mencampur pengganti telur sesuai dengan petunjuk kemasan dan memperlakukannya sebagai salah satu bahan basah Anda. Anda juga bisa menggunakan 1/4 saus apel untuk menggantikan telur, tetapi saya tidak ingin menambahkan rasa manis. 2 1/2 cangkir parutan kasar/parut zucchini atau labu musim panas 1 cangkir minyak sayur 2 sdt vanila 1 cangkir aduk***

Panaskan oven hingga 375 F. Olesi bagian bawah dan samping dua loyang roti ukuran 9x5x3, satu loyang muffin 12 cangkir, atau tiga loyang roti ukuran 8x4x2. Menyisihkan.

Campurkan pengganti telur Anda sesuai petunjuk kemasan dan sisihkan.

Dalam mangkuk besar, gabungkan bahan kering. Buat lubang di tengah adonan dan sisihkan.

Dalam mangkuk sedang, gabungkan labu, minyak, campuran pengganti telur, dan vanila. Tambahkan campuran labu ke bahan kering dan aduk sampai rata.

Jika Anda memiliki adonan, Anda dapat melipatnya pada saat ini dan memasukkan adonan ke dalam panci Anda -atau- Jika Anda berencana membuat muffin alih-alih roti, Anda bisa memasukkan adonan ke dalam loyang muffin Anda sebelum adonan.

Panggang sekitar 55 menit atau sampai tusuk gigi kayu keluar bersih. Dinginkan dalam panci di rak kawat selama sekitar 10 menit (jika Anda bisa berdiri menunggu) dan kemudian keluarkan dari panci. Dinginkan sepenuhnya lalu bungkus dengan kertas timah atau dalam wadah kedap udara. Membeku dengan baik.

Catatan Saya:

Saya perlu menggunakan sedikit zucchini dan labu musim panas jadi saya memotong jumlah yang saya butuhkan untuk menggunakan (atau sebagian besar) terlebih dahulu. Menemukan bahwa saya memiliki total 9 cangkir labu, saya akhirnya melipatgandakan resep dan membuat dua roti dan 3 1/2 lusin muffin atau bola seukuran gigitan energi.

Jika Anda memiliki pemilih makanan yang mungkin jijik dengan potongan labu yang terlihat, parut lebih halus atau bahkan haluskan. Anak-anak saya terbiasa dengan sayuran yang ditambahkan ke SEGALANYA sehingga tidak menunda mereka, tetapi ketika mereka lebih muda segera setelah seseorang melihat sesuatu yang hijau dalam makanan yang tidak seharusnya hijau, Anda tahu itu tidak akan dimakan tanpa bujukan besar.

Saya menggunakan berbagai buah kering* (mulberry, kismis, cranberry) dan biji kakao untuk membumbui, tetapi buah kering apa pun bisa digunakan atau Anda bisa menambahkan blueberry atau cranberry beku!

Saya mengerti bahwa “roti cepat” berarti tidak perlu mengembang sebelum dimasak, tetapi saya pikir itu juga berarti cepat dimakan! Ini pasti tidak akan bertahan selama tiga minggu yang saya harapkan!

*Saya membeli semuanya dari Gerbs karena praktik alerginya yang aman. Jika Anda memiliki masalah alergi makanan, ini adalah sumber yang bagus untuk sejumlah makanan pokok dapur yang bebas dari 12 alergen teratas.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Hailey Warren