Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

Walmart

Banyak orang memiliki prasangka mereka sendiri tentang apakah mereka akan berbelanja di Walmart atau tidak. Sebenarnya, Walmart memiliki beberapa kesepakatan besar yang mengintai di dalam dindingnya. Merek pasti telah berevolusi selama bertahun-tahun, dan berikut adalah beberapa alasan terbaik mengapa setiap pembeli perlu memastikan bahwa Walmart ada dalam daftar mereka.

Iklan – Lanjutkan membaca di bawah

Merek Premium

Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

TechCrunch

Walmart telah bekerja sama dengan Lord & Taylor untuk membawakan Anda koleksi Merek Premium dari berbagai label desainer. Intinya, Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 125 barang kelas atas tanpa harga selangit. Fokus mode tidak seperti yang kami harapkan dari pengecer berbiaya rendah seperti Walmart, itulah sebabnya mengapa ini sangat inovatif dan patut diperhatikan. Anda mungkin sudah berbelanja di Walmart untuk bahan makanan, makanan hewan peliharaan, perlengkapan kebersihan, dan kebutuhan pokok rumah tangga lainnya, jadi mengapa tidak pakaian?

Konsumen sekarang dapat membeli barang-barang mewah seperti jam tangan platinum dan barang-barang kulit dari situs belanja baru Walmart, yang tidak lagi terbatas pada bahan makanan murah dan barang-barang rumah tangga. Karena Walmart adalah salah satu situs e-niaga yang paling banyak dikunjungi di AS, masuk akal bagi mereka untuk meningkatkan permainan mereka. Situs web mereka dirancang agar penjual pihak ketiga dapat diundang untuk menjual kembali produk mereka, seperti tas tangan mewah.

Tapi inilah masalahnya—jika Anda ingin menjual di situs web Walmart, Anda harus diundang masuk setelah mengisi aplikasi Anda. Aplikasi ini mengharuskan penjual untuk menyerahkan formulir pajak, metode integrasi, kategori dan katalog produk, dan sejarah keberhasilan e-commerce atau pasar. Karena Walmart sudah memiliki basis pelanggan yang mapan, ini membantu penjual memperluas jangkauan mereka. Mereka dapat menerima penjualan dari pelanggan yang tidak akan menyadarinya jika mereka tidak berada di Walmart’s Marketplace.

Iklan – Lanjutkan membaca di bawah

Merek Nilai Besar

Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

Wanita Kupon Krazy

Walmart telah membangun merek sendiri yang sesuai dengan pernyataan misinya, selain menawarkan pilihan produk dari perusahaan besar dan terkenal. “Nilai Hebat” adalah nama merek unik Walmart. Great Value adalah merek terkemuka yang hanya tersedia di toko Walmart. Merek ini menjual bahan makanan dan bahan pembersih, antara lain. Dibandingkan dengan merek lain, yang satu ini memiliki keunggulan kompetitif berupa harga yang terjangkau. Terbukti, merek ini diciptakan untuk membantu konsumen menghemat uang agar bisa hidup lebih baik, seperti yang tertuang dalam pernyataan misi Walmart.

Merek tersebut tidak begitu terkenal sebagaimana mestinya, dan banyak pelanggan lebih suka membayar lebih untuk hal-hal yang pada dasarnya sama yang lebih menarik secara visual. Namun, perusahaan yang lebih kecil, seperti Great Value, secara konsisten mengungguli merek private-label ini dalam hal harga, kualitas, dan informasi nutrisi. Upaya pemasaran dan mode iklan merek besar lainnya mungkin lebih unggul daripada item Nilai Hebat Walmart. Pelanggan merasa bahwa produk Great Value memiliki kualitas yang buruk, sehingga mereka lebih suka menghabiskan lebih banyak uang untuk produk merek terkenal, yang harganya jauh lebih mahal dan terkadang memiliki fakta nutrisi yang lebih buruk daripada produk Walmart sendiri. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa barang Bernilai Hebat memiliki keunggulan harga, dan terkadang kualitas, dibandingkan merek lain dari pesaing, seperti Target. Tanpa ragu, tidak ada gunanya membelanjakan lebih banyak untuk produk mahal yang memberikan manfaat yang sama seperti yang dilakukan merek “Nilai Hebat” Walmart dengan biaya yang jauh lebih rendah.

Iklan – Lanjutkan membaca di bawah

Pertukaran Teknologi Lama

Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

CNN

Jika Anda mengirim ponsel cerdas, tablet, dan video game lama Anda ke Walmart, Anda bisa mendapatkan kredit belanja online gratis. Program Gadget to Gift Cards di pengecer kotak besar memberikan kartu e-gift gratis sebagai imbalan atas perangkat yang tidak diinginkan. Program ini menerima pemutar MP3, konsol permainan video, dan asisten yang diaktifkan suara selain barang yang tercantum sebelumnya. Itu berarti Anda dapat menukar barang lama dan baru, seperti iPod yang Anda miliki di sekolah menengah atau Alexa yang membuat Anda takut.

Namun, tidak semua item memiliki nilai yang sama. Misalnya, tergantung pada modelnya, ponsel lama dapat ditukar dengan $1 hingga $23 dalam bentuk uang kartu hadiah online, sementara konsol game lama dapat dikembalikan hingga $225. Buka situs web Walmart dan pilih item yang ingin Anda tukar untuk mengetahui berapa nilai barang elektronik Anda yang terabaikan. Model, kerusakan apa pun yang terjadi, kapasitas penyimpanan jika relevan, dan apakah termasuk aksesori seperti kabel dan pengontrol atau tidak, semuanya dapat ditentukan dari sana. Setelah Anda memasukkan detail produk, Walmart akan memberi Anda perkiraan berapa nilainya. Untuk menerima kartu hadiah digital Anda, cetak label pengiriman prabayar, letakkan di kotak berisi semua barang yang ingin Anda tukarkan, dan tunggu email berisi kartu hadiah yang mungkin Anda gunakan untuk membeli apa pun dari toko online Walmart.

Iklan – Lanjutkan membaca di bawah

Pembayaran Mandiri

Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

ideoli

Walmart memiliki reputasi panjang karena tidak konsisten dengan jalur pembayarannya. Banyak orang telah meremehkan fakta bahwa mereka tidak pernah memiliki lebih dari dua atau tiga register yang terbuka untuk checkout. Jadi, daripada menunggu dalam antrean panjang itu, mengapa tidak menggunakan self-checkout? Anda dapat memindai item dan checkout dengan cukup cepat. Plus, jika Anda hanya memiliki sedikit barang, pilihan ini jauh lebih masuk akal daripada mengantri di belakang seseorang yang memiliki gerobak penuh barang.

Sekarang, Walmart telah merancang cara baru bagi pelanggan untuk checkout dengan nyaman di toko. Dinding area terbuka yang besar dilapisi dengan jumlah register yang layak. Lampu hijau dipasang di setiap register untuk memberi tahu pekerja dan konsumen tentang ruang checkout yang tersedia. Terlepas dari tata letak terbuka, fitur yang paling jelas adalah bahwa semua register terbuka untuk digunakan. Semua kasir toko dipindahkan ke posisi baru yang disebut ‘Tuan Rumah’. Tugas Tuan Rumah adalah memastikan bahwa pengalaman checkout pelanggan persis seperti yang mereka inginkan. Tuan rumah akan mengarahkan pelanggan ke daftar yang tersedia jika mereka ingin memeriksa sendiri. Jika pelanggan meminta rekanan untuk memeriksanya, tuan rumah akan menelepon mereka dan mengantongi semua barang mereka, persis seperti yang mereka lakukan di sistem berbasis jalur sebelumnya.

Penjemputan di Tepi Jalan

Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

Walmart

Belanja bahan makanan adalah pengalaman yang melelahkan, terutama jika Anda memiliki anak. Siapa yang ingin menghabiskan berjam-jam di toko kelontong sementara anak mereka menangis dan siap untuk pulang? Anda harus mendorong jumlah orang gila yang semuanya memutuskan untuk berbelanja bahan makanan pada waktu yang sama persis seperti yang Anda lakukan! Plus, Anda mungkin akan merasa kotor, lelah, dan menyesali keputusan Anda. Ketika Anda pergi ke toko kelontong, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan. Dompet atau dompet Anda, anak-anak Anda yang belum cukup umur untuk tinggal di rumah sendirian, dan daftar belanjaan itu. Yang selalu hilang atau terkoyak. Tapi ada solusi sederhana untuk kerumitan toko kelontong.

Penjemputan di tepi jalan! Siapa pun yang menemukan ini adalah seorang jenius murni. Anda dapat memesan secara harfiah semua yang Anda butuhkan di dalam aplikasi Walmart dan memilih waktu yang Anda inginkan untuk membeli bahan makanan, tanpa harus masuk ke dalam toko! Banyak dari layanan pengiriman bahan makanan pop-up baru-baru ini tampaknya menjadi umpan dan peralihan. Mereka membujuk Anda dengan satu proposisi, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa itu tidak benar. Itu bukan kenyataan dengan Walmart Online Grocery Pickup. Apa yang Anda lihat adalah persis apa yang Anda dapatkan. Tidak ada biaya berlangganan, pengiriman, atau persen yang diperlukan. Harga rendah yang sama yang ada di toko juga ada di aplikasi. Jika Anda memesan sebelum jam 10 pagi, Anda bahkan dapat mengambilnya di hari yang sama. Anda menempatkan pesanan Anda, mereka memuatnya ke dalam mobil Anda dan Anda pulang. Ini sangat mudah!

Pengiriman

Benarkah Ada Manfaat Berbelanja Di Walmart?

Walmart

Anda dapat menghemat waktu dengan memesan bahan makanan secara online daripada mengemudi ke toko dan menjelajahi gang. Anda juga dapat menghemat uang dengan melakukan perbandingan belanja dan menghindari pembelian impulsif di toko. Pengiriman bahan makanan Walmart memungkinkan Anda memesan bahan makanan secara online dan mengirimkannya ke rumah Anda dengan harga tertentu. Baik Anda membeli langganan pengiriman atau membayar per pesanan, biaya pengiriman bervariasi. Saat Anda melakukan pemesanan, rekanan toko akan memilih barang Anda dan menghubungi mitra pihak ketiga untuk mengirimkan bahan makanan Anda selama jangka waktu yang Anda tentukan.

Masuk atau buat akun di walmart.com/grocery atau di aplikasi Walmart untuk mengetahui apakah pengiriman bahan makanan Walmart tersedia di wilayah Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi Walmart untuk iOS atau Android secara gratis. Pada perangkat apa pun, prosedurnya sama, meskipun tombolnya mungkin berada di lokasi yang berbeda. Untuk membuat atau masuk ke akun Walmart Anda, buka situs web dan klik opsi “Masuk”, lalu masukkan informasi Anda. Anda dapat menggunakan kredensial akun Walmart Anda untuk masuk ke perangkat apa pun setelah Anda membuatnya. Setelah Anda membuat akun dan masuk, Anda dapat memilih barang yang ingin Anda beli. Setelah keranjang online Anda dimuat, Anda dapat memilih opsi pengiriman dan memilih waktu pengiriman barang belanjaan Anda.

Author: Hailey Warren